Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 26 Juni 2013

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anemia

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anemia

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anemia >> “Anemia” merupakan suatu kondisi saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah atau hemoglobin yang bertugas sebagai media yang membawa oksigen dari paru-paru dan menghantarkan ke seluruh bagian jaringan tubuh.

Anemia atau yang lebih dikenal di masyarakaat sebagai berkurangnya jumlah sel darah merah atau jumlah sel hemoglobin dalam sel darah merah yang mengakibatkan darah tidak mampu membawa oksigen dalam jumlah yang cukup sesuai dengan kebutuhan tubuh. Anemia yang merupakan suatu kondisi dimana kadar hemoglobin atau berkurangnya jumlah eritrosit dalam 1 mm3 (satu milimeter kubik) darah atau kurangnya volume sel darah merahyang memadati dalam 100 ml darah (darah kurang dari ukuran normal).

Gejala dan Penyebab Penyakit Anemia

  • Kurangnya zat besi. Tersebut penyebab wanita serta remaja kerap alami anemia, dikarenakan wanita kepentingan zat besi tinggi serta tiap-tiap bulannya alami mentruasi. disamping itu orang yang alami penyakit kanker terlebih kanker usus besar itu bisa alami anemia, dikarenakan kurangnya makanan zat besi ke didalam tubuh. karenanya obat herbal terbaik anemia ini amat dibutuhkan untuk melindungi dari penyakit anemia ataupun pengobatan dari penyakit anemia ini.
  • Masalah Sumsumtulang. Alami penyakit kanker, perihal ini dapat punya pengaruh pada sumsum tulang yang disebut area produksi sel darah jadi bermaslah serta terganggu pada sumsum tulang.
  • Beberapa sel darah merah pecah. Perihal ini dikarenakan dikarenakan srl darah merah pecah yang menyebabkan berlangsungnya anemia hemolitik, yang dikarenakan reaksi antigen antibiotik.
  • Factor Genetik. Penyakit yang diturunkan orang tua pada anaknya.
Anemia disebabkan oleh kehilangan darah, (kekurangan zat besi) atau perusakan sel darah merah yang lebih cepat dari normal. Kondisi ini tidak terjadi secara tiba-tiba, melainkan melalui beberapa tahapan. Mula-mula, simpanan zat besi dalam tubuh menurun, hingga mengurangi produksi hemoglobin dan sel darah merah secara perlahan.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anemia Dengan Menggunakan Ace Maxs

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Anemia => Ace Maxs adalah salah satu jalan menuju kesembuhan, karena Ace Maxs terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, yang sudah terbukti ampuh mengobati penyakit Anemia dan penyakit-penyakit kanker sekalipun.

Kulit manggis yang telah amat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggidalam senyawa xanthone-nya serta acetogenins didalam daun sirsak dengan kemampuan 10. 000 kali lebih hebat dari kemoterapi.

Ekstrak Manggis

Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah anda bahwa dari hasil penelitian menunjukkan bahwa di dalam ekstrak kulit manggis memiliki kandungan zat super antioksidan yang amat kuat yaituxanthone, melebihi berapa kali lipat dari kemampuan vit. c serta e. Zat xanthone ini dapat mencegah serta mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang bisa mengakibatkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang bisa mengakibatkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang berguna sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin serta gamma mangostin.

Ke-2 antioksidan ini bertindak sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin serta minosin ), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes serta antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi bikin manggis dikatakan sebagai antikanker serta mampuh menyembuhkan penyakit anemia.

Ekstrak Daun Sirsak

Hasil penelitian tunjukkan bahwa daun sirsak dapat menyerang serta menghancurkan beberapa sel kanker, demikianlah hasil penelitian perihal manfaat sirsak sebagai antitumor serta antikanker yang dikerjakan the national cancer institute.

Tak hanya berguna mengobati kanker, buah sirsak juga berguna sebagai anti bakteri, anti jamur ( fungi ), efisien melawan beragam type parasit / cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, dan dapat menyembuhkan penyakit anemia.


Kandunagn itulah yang dapat menjadikan satu yaitu “Ace Maxs”, Ace Maxs banyak di cari orang karena sangat berperan mengobati berbagai penyakit kronis maupun tidak kronis.

 DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
 
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget