Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 26 Juni 2013

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Berikut akan dijelaskan mengenai Cara Tuntas Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan ramuan herbal "Ace Maxs" dijamin penyakit Batu Ginjal sembuh secara tuntas tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Penyakit Batu Ginjal

Kebanyakan penyakit Batu Ginjal sering di Indonesia. Batu Ginjal sering disebut Nephrolithiasis atau renal calculi merup[akan massa keras yang mengkristal seperti batu-batu kecil yang dapat terbentuk pada bagian saluran kencing dimana saja termasuk pada kandung kemih, dalam ginjal yaitu di pasau ginjal (renal pelvis) dan calix renalis.

Ciri-Ciri Gejala Batu Ginjal

Kenali ciri-ciri gejala penyakit Batu Ginjal berikut sejak dini untuk memberikan pencegahan terhadap batu ginjal. Gaya hidup dan pola yang baik membantu kita dalam merawat organ ginjal ini.

1. Tanpa gejala Pada gejala awal saat batu ginjal masih berada di Ginjal, tidak akan ada gejala yang dirasa. Apalagi jika batu masih berukuran sangat kecil.

2. Rasa sakit muncul tiba-tiba Batu bisa menimbulkan sakit yang parah di bagian belakang atau punggung, samping, perut, daerah selangkangan dan organ genital. Mereka yang merasakan sakit seperti ini biasanya menggambarkan rasa sakit itu seperti rasa sakit paling hebat yang pernah mereka rasakan.

3. Muntah Perut terasa tidak nyaman seperti mual yang akhirnya membuat penderita muntah-muntah.

4. Hematuria Hematuria atau adanya darah dalam urin adalah gejala yang timbul ketika batu yang ada di ginjal telah terdorong menuju ke ureter sehingga darah yang bercampur dengan urin adalah akibat gesekan batu ginjal dengan dinding ureter.

5. Sering kencing dan terasa sakit Sakit pada saat kencing belum tentu gejala sakit batu ginjal namun apabila frekuensinya sering maka kemungkinan terbesar itu adalah gejala batu ginjal. Batu ginjal telah sampai di ureter atau saluran kencing. Rasa sakit pun timbul karena adanya infeksi saluran kemih.

Faktor Penyebab Penyakit Batu Ginjal

  • Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urine yang mengendap menjadi batu.
  •  Terpapar suhu panas seperti ruangan dengan suhu panas tinggi misalnya pada ruangan juru masak/dapur, mekanik bengkel, dan sebagainya.
  • Kurang mengkonsumsi air minum.
  • Ketidakseimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal.
  •  Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah.
  •  Kerusakan metabolisme
  •  Kelebihan konsumsi vitamin D, kalsium

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal => Ramuan herbal “Ace Maxs” adalah solusi jalan terbaik menuju kesembuhan, karena ramuan ini dibuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak. Ramuan ini sangat ampuh dan aman mengobati penyakit Batu Ginjal.

Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, 74sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Dengan adanya hal itu Cara Tuntas Mengobati Penyakit Batu Ginjal Ace Maxs ini akan segera meredakan sakit pada ginjal dan perlahan akan menormalkan lagi fungsi ginjal secara alami.

Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya sebagai Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal. Menurut hasil penelitian secara ilmiah, pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain mampu mengatasi berbagai macam kanker, kandungan daun sirsak ini juga mampu memperbaiki ginjal dan menormalkan aktifitas ginjal, sehingga sangat tepat jika daun sirsak ini digunakan sebagai bahan utama Ace Maxs yang merupakan Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal yang ampuh serta aman.

Alasan itulah yang membuat “Ace Maxs” dijadikan salah Satu Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal yang mampu mengobati penyakit batu Ginjal secara alami hingga tuntas sampai keakarnya tanpa efek samping. Untuk itu tidak ada keraguan lagi untuk menggunakan ramuan herbal Ace Maxs. Segeralah atasi penyakit Anda dengan Ace Maxs dan tunggu khasiat Ace Maxs.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal Setelah Mengkonsumsi Ramuan Herbal Ace Maxs

Nama        : Haryono
Umur        : 43 tahun
Asal           : Bekasi
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal

Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal => Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy menggunakan Obat Herbal “Ace Maxs” Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal “Ace Maxs“, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
 
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget