Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Senin, 24 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Stroke

Obat Tradisional Penyakit Stroke

Informasi Obat Trdisional Penyakit Stroke yang terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit Stroke. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit Stroke, segera konsumsi Ace Maxs. Sebelum lebih jauh mengenai obat tradisional penyakit Stroke, Anda harus mengetahui dulu apa itu penyakit Stroke.

Sekilas Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan suatu gangguan fungsi syaraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakan atau dapat mematikan sel-sel sistem syaraf di otak sehingga akan menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara dan penurunan kesadaran.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju otak sehingga terjadi penyempitan, sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat. Suatu ateroma (endapan lemak) bisa terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karotis sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah. Keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah.

Penyakit ini meripakan penyakit yang mematikan dan sebagian besar serangan stroke ini terjadi secara mendadak berlangsung sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa jam dan 1-2 hari kematian jaringan otak meluas (stroke in evolution).

Solusi Pengobatan Penyakit dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Max

Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Maxs :: Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu murni, apel, anggur dan bunga rosella hitam menjadikan Obat herbal Stroke ini sebagao obat yang sempurna dan menghasilkan banyak manfaat untuk pengobatan penyakit kronis maupun penyakit non-kronis. Penyakit stroke memang di kategorikan sebagai penyakit yang kronis karena selain dari dampaknya, penyakit ini juga membutuhkan waktu yang lama dalam pengobatannya.

Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Maxs telah terbukti khasiat dan kempuhannya, semua itu dikarenakan kandungan yang terkandung dari bahan utama obat ini yang memang di olah tanpa menambahkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga memang kandungan utamanya benar-benar asli alami 100%.
Kulit manggis sebagai bahan utama dari Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Maxs memang memiliki banyak khasiat dan kandungan positif untuk mengobati berbagai penyakit, namun kandungan kulit manggis yang berkhasiat untuk mengobati penyakit stroke diantaranya substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Karena kandungan tersebutlah maka kulit manggis digunakan sebagai bahan dari Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Maxs yang pertama.
Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan yang sama bagusnya seperti kulit manggis namun kandungan daun sirsak yang di pakai untuk mengobati penyakit stroke diantaranya ialah acetogenins yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Obat Tradisional
Herbal Penyakit Stroke
ace maxs juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme
energi.
Kalau untuk madu murni itu sendiri digunakan sebagai bahan pemanis dan pengawet  Obat Tradisional Penyakit Stroke Ace Maxs. Sedangkan bunga rosella di gunakan untuk menetralisir asam yang di timbulkan dari kulit manggis dan daun sirsak, sehingga sangat aman dikonsumsi walaupun oleh orang yang mempunyai riwayat penyakit magh kronis.
Alasan itulah Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Stroke yang sudah terbukti khasiatnya.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Stroke Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama     : Sudi Sunanda
Usia       : 55 th
Asal       : Bekasi Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke satu tahun yang lalu sebelum saya pensiunan, ujar sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalnyapun tidaklah begitu jelas akibat stroke yang beliau derita satu tahun yang lalu. Setelah meminum hampir habis 10 botol obat herbal stroke ACE MAX'S, pelafalannya ketika beliau berbicara mulai jelas, dan badanpun segar, dan tidurpun nyenyak dan kedua tangannya yang semula kaku kini mulai dapat digerakan meski secara perlaha-lahan. Dan kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 30 ml ACE MAX'S stiap hari terus jalan.

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
 
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget