Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Kamis, 20 Juni 2013

Apa Obat Untuk Penyakit Hernia

Apa Obat Untuk Penyakit Hernia

Bagi Anda yang sedang menderita penyakit Hernia dan sedang mencari obat yang cocok untuk penyakit Hernia karena sudah beberapa kali berobat tapi tidak lekas sembuh. Tapi Anda jangan khawatir karena kami tahu solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit Hernia, Ramuan ini terbuat dari bahan ekstrak perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti khasiatnya apalagi kalau bukan Ace Maxs. Untuk lebih jelasnya simak artikel tentang Apa Obat Untuk Penyakit Hernia ? berikut.

Sekilas Penyakit Hernia

Penyakikt Hernia atau yang lebih kita dengan dengan penyakit trun berok ialah suatu kondisi yang terjadi pada dirikita dimana organ usu keluar dari tempat yang semestinya, atau dapat dijelaskan dengan sederhan dengan usus melorot lewat lubang locus minoris. Jika terjadi penekana maka usus bisa keluar dari lubang tersebut. Kita harus berhati-hati sekali dengan dengan keadaan yang seperti ini, karena usus melorot yang dibiarkan maka akan terperangkap atau juga terjepit hingga mati dan sama halnya dengan menunggu masalah yang beasr muncul. Pada turun berok yang ringan, usus yang turun bisa masuk lagi ke perut jika dalam posisi tidur. Tapi kalau sudah parah, usus tidak akan bisa masuk lagi ke perut. Sedangkan kalau usus sudah terjepit, maka usus tidak mendapat suplai darah yang akhirnya mati dan membusuk. Bagi Anda yang tidakj ingin penyakit hernia Anda semakin parahlagi, makan kenali ciri atau tanda hernia dari awal.

Gejala Penyakit Hernia
Gejala Klinik terasa mual pada daerah terjadinya hernia, nyeri yang keras. Terjadinya benjolan pada lokasi hernia. terjadinya gelembung pristal yang mudah didengar. Bila otot-otot sudah mengendor, maka benjolan mulai menghilang. Kadang-kadang perut kembung disertai mual dan muntah.

Adapun gejala-gejala yang dapat digunakan sebagai acuan dari keberadaan penyakit ini antara lain sebagai berikut :

1. Rasa sakit di area perut bagian bawah
2. Adanya bernjolan ususu di perut bagian bawah
3. Sakit akan bertambah hebat jika bekerja berat atau mengangkat beban berat

Solusi Pengobatan Penyakit Hernia dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

Apa Obat Untuk Penyakit Hernia ? Ace Maxs adalah obat penyakit hernia yang terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengobati penyakit Hernia dan penyakit kanker lainya.

Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Pengobatan hernia dengan Ace Maxs sudah terbukti ampuh karena keaslian dari Xanthone merupakan zat yang mampu mengembalikan atau menaikan usus yang turun kebawah sehingga pengobatan dengan Ace Maxs tanpa harus Operasi.

Lama pengobatan Hernia dengan obat herbal Hernia Ace Maxs 1 – 2 Bulan Tergantung Dari Tingkat Penyakitnya Dengan Aturan Minum 3 x 1 Hari 30 ml Atau 2 Sloki Per 1 x Minum.

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget