Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Jumat, 21 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Lambung

Obat Herbal Penyakit Asam Lambung

Informasi Obat Herbal Penyakit Asam Lambung yang terbuat dari bahan ekstrak herbal teripang laut yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit Asam Lambung. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit Asam Lambung, segera konsumsi gold-g. Sebelum lebih jauh mengenai obat herbal penyakit asam lambung, Anda harus mengetahui dulu apa itu penyakit Asam Lambung.

Sekilas Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung disebabkan karena meningkatnya produksi asam lambung di saluran pencernaan, lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung juga bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik.

Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung dikenal dengan istilah maag.

Selain disebabkan oleh asupan makanan, penyakit asam lambung dipicu oleh pola makan tidak teratur. Stres pun dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung. Saat penyakit asam lambung menyerang, biasanya akan terasa nyeri di bagian ulu hati. Nah, inilah saat produksi asam lambung sedang tinggi-tingginya.

Solusi Pengobatan Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Asam Lambung Gold-g
Obat Herbal Penyakit Asam Lambung jelly gamat gold-g merupakan suatu produk herbal yang mempunyai banyak khasiat yang dibuat dari bahan alami yang terbaik yaitu ekstrak teripang atau gamat yang merupakan suatu species yang berasal dari dasar laut. Banyak species teripang gamat yang ada, namun hanya sebagian saja yang dapat digunakn untuk dijadikan obat herbal asam lambung dan salah satunya jenis teripang unggulan stichopus variegatus inilah yang terpilih sebagai bahan utama untuk pengobatan Obat Herbal Asam Lambung jelly gamat gold-g.

Kandungan yang terdapat pada Obat Herbal Penyakit Asam Lambung jelly gamat gold-g ini mengandung gizi yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan pada tubuh manusia seperti omega 3 dan protein yang tinggi, kandungan yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat gold-g ini sangbat baik untuk menjaga kesehatan pada sistem pencernaan dalam lambung, dan juga dapat menetralisir kelebihan pada asam lambung sehingga penyakit asam lambung pun dapat segera sembuh.

Selain itu khasiat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g pun bersifat antibiotik yang alami 1000x lipat jika dibandingkan dengan antibiotik dari obat medis sehingga mampu membunuh kuman atau virus penyebab asam lambung dan bukan hanya itu saja obat herbal asam lambung jelly gamat gold-g juga bersifat alami sekaligus memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G ISI 320 ML & Discount Sesuai Jumlah Pembelian

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl
Rp. 180.000
Rp.5000
Sesuai tarif JNE 1 kg
Rp.175.000
2 btl
Rp.360.000
Rp. 10.000
Sesuai tariff JNE 1 kg
Rp.350.000
4 btl
Rp.720.000
Rp.50.000
Gratis ongkir ke kota-kota besar
Rp.670.000
10 btl
Rp.1.800.00
Rp.250.000
Gratis ongkir*, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
Rp.1.550.000

Cara  Pemesanan Gold-g

Kode Produk (NPG) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223

PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NPG : Karena NPG : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NPG : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan bermanfaat<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget