Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Jumat, 21 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Polip

Obat Herbal Penyakit Polip

Informasi Obat Herbal Penyakit Polip yang terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit Polip. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit Polip, segera konsumsi jelly gamat gold-g. Sebelum lebih jauh mengenai obat herbal penyakit Polip, Anda harus mengetahui dulu apa itu penyakit Polip.

Sekilas Penyakit Polip

Penyakit polip adalah suatu pertumbuhan atau tumor yang bertangkai pada mukosa rongga tubuh yang  tumbuh menonjol dan masuk ke dalam lumen. Tangkai dapat sempit (pedunculated) atau lebar (sessile). Mukosa yang melapisi polip dapat bermacam-macam, tergantung dari tempat poli itu berasal, dapat berupa epitel kubis, torak bertingkat, dan lain-lain. Polip yang dijumpai di kandung kencing dan rectum sering menjadi ganas. Berbeda dengan polip, istilah papiloma digunakan untuk tumor jinak bertangkai pada sel epitel permukaan luar dari tubuh. Sediaan berasal dari polip pada leher rahim (polip serviks uteri).

Penyakit polip adalah lesi yang muncul dipermukaan mukosa dan menonjol ke dalam lumen. Biasanya polip didefinisikan secara patologi sebagai pertumbuhan jaringan epitel berlebihan  yang bisa hiperplastik atau neoplastik serta jinak atau ganas. Polip tampak pada enema barium sebagai bayangan negative di dalam lumen dan dapat telihat  selama proktosigmoidoskopi atau kolonoskopi. Polip bisa tunggal atau majemuk,, berpendukulasi (bertangkai) atau sesil ( datar tanpa tangkai). Polip bisa muncul sporadic atau sebagai bagian sindrom poliposis familial yang diturunkan secara dominan. Walaupun polip bisa menyebabkan gejala, namun kemungkinannya bagi transformasi ganas menjadi kekhawatiran terbesar.

Obat Herbal Penyakit Polip dengan Menggunakan Obat Penyakit Polip Gold-g

Obat Herbal Penyakit Polip => Di Negara kita teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang belum banyak di manfaatkan secara baik oleh kebanyakan masyarakat. Namun kini dengan pengolahan yang di lakukan secara modern dan di olah oleh para ahli terutama di bidang pengobatan herbal teripang tersebut telah rubah menjadi salah satu obat herbal multi khasiat salah satunya untuk pengobatan penyakit tumor polip.
Pemanfaatan teripang sendiri pada dasarnya telah banyak dilakukan oleh negara negara lain seperti cina, malaysia, taiwan dan jepang salah satunya untuk pengobatan tradisional. Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat tersebut diataranya kolagen, omega 3, omega 6 dan omega 9. chondroitin sulfat, cell grow factor, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s) dan lain lain. 
Salah satu alasan mengenai keampuhan dari jelly gamat untuk pengobatan tumor ialah senyawa atau sifat antitumor dan antibakteri yang dimiliki jelly gamat tersebut dapat mempercepat penyembuhan penyakit tumor serta menghilangkan tumor tersebut dalam waktu yang cepat dan juga menghambat pertumbuhan tumor tersebut untuk tumbuh kembali.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Polip Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Ernawati, S.Pd
Umur             : 38 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip 
Jenis Prodak  : Gold G Sea Cucumber Jelly
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G ISI 320 ML & Discount Sesuai Jumlah Pembelian

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl
Rp. 180.000
Rp.5000
Sesuai tarif JNE 1 kg
Rp.175.000
2 btl
Rp.360.000
Rp. 10.000
Sesuai tariff JNE 1 kg
Rp.350.000
4 btl
Rp.720.000
Rp.50.000
Gratis ongkir ke kota-kota besar
Rp.670.000
10 btl
Rp.1.800.00
Rp.250.000
Gratis ongkir*, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
Rp.1.550.000

Cara  Pemesanan Gold-g

Kode Produk (NPG) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NPG : Karena NPG : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NPG : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan bermanfaat<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget