Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Jumat, 21 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Kanker Kulit

Obat Tradisional Penyakit Kanker Kulit


Informasi Obat Trdisional Penyakit Kanker Kulit yang terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit salah satunya penyakit Kanker Kulit. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit Kanker Kulit, segera konsumsi Ace Maxs. Sebelum lebih jauh mengenai obat tradisional penyakit Kanker Kulit, Anda harus mengetahui dulu apa itu penyakit Kanker Kulit.

Sekilas Penyakit Kanker Kulit

Penyakit Kanker Kulit Adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab Kanker Kulit berbeda-beda dan tingkat keganasanpun berbeda-beda. Kanker Kulit paling umum terjadi pada lapaisan sel Skuamosa, Basal dan Melanosit. Kanker Kulit biasanya tumbuh di Epidermis ( Lapisan Paling Luar Kilit ) sehingga tumor ( Benjolan ) dapat terlihat dari luar sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah di temukan gejalanya pada stadium awal.
 
Penyebab Penyakit Kanker Kulit

Penyebab kanker kulit yang paling utama adalah sinar ultraviolet (UV) dari matahari. Sinar UV yang berhasil masuk ke kulit bagian dermis merusak DNA sel kulit. Pada keadaan normal, sel yang rusak tersebut dibuang oleh tubuh dan diganti dengan sel baru yang sehat. Namun, karena UV yang masuk sangat banyak sehingga tubuh tidak mampu memperbaiki diri lagi, sel yang rusak tidak mati tapi malah tumbuh merajalela mendesak dan merusak sel yang normal. Sel yang merusak itulah yang disebut kanker. Kemampuan diri untuk membuat sel baru ini sifatnya keturunan, ada yang lemah dan ada yang kuat. Oleh karena itu kalau ada riwayat menderita kanker dalam keluarga, kita harus lebih waspada.

Obat Taradisional Penyakit Kanker Kulit dengan Menggunakan Obat Penyakit Kanker Kulit Ace Maxs

Secara alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, Mengkonsumsi Ace Maxs dengan dosis yang tepat kan memberikan kesehatan tubuh secara maksimal, Ace Maxs merupakan produk herbal masa kini yang mempunyai kualitas tinggi untuk di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat baik lokal maupun luar negri.
Ace Maxs mengandung daun sirsak => Para ilmuwan dari Amerika Utara mempelajari pohon legendaris yang memiliki kemampuan penyembuhan ini. Melalui puluhan tes in vitro, para ilmuwan menemukan kemampuan daun Sirsak untuk membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk kanker kulit, usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan kanker pancreas.
Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan. Daun Sirsak (Graviola), tidak seperti kemoterapi, dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat.
Secara ilmiah, kemampuan daun sirsak ini sebagai obat tradisional penyakit kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Hal ini didukung oleh sebuah tulisan yang tercantum dalam sebuah memo internal di National Cancer Institute pada tahun 1976, “sebuah pohon dengan kekuatan penyembuhan akan diketahui oleh publik Amerika sekitar tahun 2000, setelah jutaan nyawa sudah hilang karena kanker dan  efek penolong terbesar, kemoterapi”.
Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar.
Beberapa bagian dan pohon ini, seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah, dan bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku bangsa itu. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik.
Kulit manggis mengandung Xanthone merupakan antioksidan nomor wahid. Sebagai antioksidan, xanthone membantu mengusir radikal bebas, menghambat penuaan, dan mengontrol penyakit degeneratif seperti arthritis. Xanthone juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai terapi untuk penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung iskemik, hipertensi, dan atherosklerosis alias penyumbatan dalam pembuluh darah.
Selain bermanfaat sebagai antioksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiradang. Kulit manggis juga berisi senyawa tanin, resin, dan crystallizable mangosteen yang bereaksi positif bagi tubuh dan bermanfaat membuang asam urat sehingga cocok bagi penderita rematik. Konsumsi xanthone selama 30 hari berturut-turut juga diyakini membuat wajah tampak lebih muda.
Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Tradisional Penyakit Kanker Kulit.

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
 
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

1 komentar:

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget