Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Minggu, 23 Juni 2013

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Bagi Anda yang sedang menderita penyakit Epilepsi dan sedang mencari obat yang cocok untuk penyakit Epilepsi karena sudah beberapa kali berobat tapi tidak lekas sembuh. Tapi Anda jangan khawatir karena kami tahu solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit Epilepsi, Ramuan ini terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti khasiatnya apalagi kalau bukan Ace Maxs. Untuk lebih jelasnya simak artikel tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Epilepsi ? berikut.

Sekilas Penyakit Epilepsi

Penyakit ini sering dianggap sebagai penyakit kutukan, kerasukan roh jahat, dan anggapan lain yang justru membuat penderita epilepsi menjadi tidak percaya diri dan merasa di kucilkan dari masyarakat.

Pengetahuan yang kurang akan penyakit ini membuat penderita penyakit epilepsi merasa dikucilkan. Masyarakat yang biasa mengenal epilepsi sebagai penyakit ayan. Epilepsi merupakan penyakit serius menahun yang menyerang organ syaraf. Penyebabnya kerusakan dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, dan tumor otak.Tapi Anda jangan takut karena penyakit epilepsi tidak menular. Pengetahuan yang kurang selama ini memunculkan stigma bahwa penyakit ini menular sehingga penderitanya dikucilkan.

Solusi Pengobatan Penyakit Epilepsi dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Epilepsi Gold-g

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Epilepsi => Jelly Gamat gold-g merupakan obat herbal penyembuh penyakit epilepsi yang paling efektif. Ramuan Herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, hewan laut yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.
Kandungan Protein, glukosamin, omega3, bio aktif element, kolagen dan zat nutrisi yang lain sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit epilepsi. Keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit epilepsi sudah terbukti secara klinis, hal ini bukan hanya asumsi belaka akan tetapi terlah teruji berdasarkan kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Epilepsi Setelah Mengkonsumsi Gold-g

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat
 
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-g, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini ayan dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.
 
Kisah diatas adalah bukti nyata sembuh dari penyakit epilepsi secara tuntas karena sudah mengkonsumsi gold-g. Bagi anda yang mau sembuh dari penyakit epilepsi, segera pesan sekarang juga....
 
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G ISI 320 ML & Discount Sesuai Jumlah Pembelian

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl
Rp. 180.000
Rp.5000
Sesuai tarif JNE 1 kg
Rp.175.000
2 btl
Rp.360.000
Rp. 10.000
Sesuai tariff JNE 1 kg
Rp.350.000
4 btl
Rp.720.000
Rp.50.000
Gratis ongkir ke kota-kota besar
Rp.670.000
10 btl
Rp.1.800.00
Rp.250.000
Gratis ongkir*, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
Rp.1.550.000

Cara Pemesanan Gold-g

NPG Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke 
0813.1486.4223
NPG Harus disertakan untuk membedakan pemesanan produk jelly gamat. Karena kami tidak hanya menjual jelly gamat gold-g saja tetapi masih banyak produk lainnya
Contoh untuk pemesanan Gold-g 3 botol : NPG : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877.xxxx.xxxx

 ....Semoga bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget