Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Selasa, 02 Juli 2013

Obat Paling Manjur Untuk Penyakit Kencing Manis

Obat Paling Manjur Untuk Penyakit Kencing Manis

Bagi Anda yang sedang menderita penyakit kencing manis dan sedang mencari obat yang cocok untuk penyakit kencing manis, karena sudah beberapa kali berobat tapi tak kunjung sembuh. Simak artikel berikut tentang Obat Paling Manjur Untuk Penyakit Kencing Manis.

Sekilas Penyakit Kencing Manis

Penyakit kencing manis (diabetes) adalah suatu keadaan dimana terjadi kadar gula darah melebihi kadar normal, yaitu gula darah puasa >126 mg/dL. Hal ini dapat diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot, dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsu, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat.

Gejala diabetes

Pada diabetes tipe 2, kontrol gula darah dapat dilakukan melalui perubahan gaya hidup dan pola makan. Menurut berbagai penelitian, perubahan tersebut terbukti efektif menekan risiko diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menyadari bila diabetes sudah ada dalam diri Anda. Sekitar 8.6% penduduk Indonesia menurut WHO mengidap diabetes, sayangnya banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis.

Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun, kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:
  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan

Solusi Pengobatan Penyakit Kencing Manis Dengan Menggunakan Obat Paling Manjur Untuk Penyakit Kencing Manis Ace Maxs

Obat Paling Manjur Untuk Penyakit Kencing Manis => Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat terbukti khasiatnya mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit Kencing manis / Diabetes, karena Ace Maxs terbuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.
 
Para ahli menyebutkan kulit manggis memiliki senyawa paling berperan aktif “Xanthone” senyawa antioksidan yang sangat luar biasa ampuh dalam mencegah radikal bebas. Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Testimoni Sembuh dari Penykait Kencing Manis / Diabetes Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama       : Rustiningsih Alawiyah
Umur        : 43 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Pengusaha
Penyakit   : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Sudah terbukti kan !! Ace Maxs sangat manjur untuk penderita penyakit Diabetes, sekarang giliran Anda yang mengkonsumsi Ace Maxs dan tunggu khasiatnya. 

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian, jika tidak mencantumkan kami tidak bisa memproses pengiriman.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget