Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza

Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza

Beriikut informasi tentang Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza dengan menggunakan obat penyakit influenza Ace Maxs ampuh mengatasi penyakit influenza secara tuntas tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi, karena Ace Maxs merupakan minuman kesehatan paling ampuh saat ini memadukan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sejak dulu sudah dipercaya sebagai tanaman obat yang super ampuh / tokcer. Para ahli mengolahnya dengan teknologi modern ahli di bidang kesehatan sehingga Ace Maxs semakin dipercaya khasiatnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk influenza.

Sekilas Penyakit Influenza

Penyakit influenza pada umumnya tidak terlalu berbahaya dan akan sembuh dengan sendirinya setelah 1-2 minggu, yang menjadi masalah adalah gejala yang ditimbulkan oleh virus influenza ini sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Tetapi juga jangan dianggap remeh karena ada strain dari virus influenza ini yang cukup mematikan dan dapat menyebabkan konflikasi dengan yang lainnya.
  1. demam (pada orang dewasa dan sering bahkan lebih tinggi pada anak-anak),
  2. menggigil,
  3. gejala pernapasan seperti batuk (lebih sering pada orang dewasa),
  4. sakit tenggorokan (lebih sering pada orang dewasa),
  5. berair atau hidung tersumbat (terutama pada anak),
  6. sakit kepala,
  7. nyeri otot,
  8. kelelahan, kadang-kadang ekstrim.
Mual, muntah, dan diare kadang-kadang dapat menyertai infeksi influenza, terutama pada anak-anak, gejala gastrointestinal jarang menonjol. Infeksi H1N1, bagaimanapun, telah menyebabkan lebih mual, muntah, dan diare daripada virus flu konvensional.

Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza Dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Influenza Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Influenza Secara TuntasTanpa Efek Samping

Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza => Ace Maxs sebagai cara mengobati influenza merupakan minuman kesehatan paling ampuh saat ini memadukan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sejak dulu sebagai tanaman obat yang tokcer. kami disini mengolahnya dengan teknologi modern yang melibatkan para ahli di didang kesehatan sehingga Ace Maxs obat tradisional influenza semakin dipercaya khasiatnya mampu menyembuhkann berbagai penyakit termasuk influenza.

Kulit manggis dalam Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung anti oksidan alami yaitu XANTHONE. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis bahan utama obat alami influenza Ace Maxs yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE dalam Ace Maxs memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. antioksidan ini berperan sebagai antivirus. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bahan utama obat influenza dikatakan sebagai antivirus. Dengan memilki kandungan anti virus didalam obat herbal influnza terbaru Ace Maxs ini mampu sembuhkan influenza yang disebabkan oleh virus akan berangsur hilang dan sembuh dengan sendirinya.

Sedangkan daun sirsak dalam Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak bahan utama obat penyakit influenza Ace Maxs sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dan daun sirsak bahan utama obat herbal influenza Ace Maxs pun memilki antivirus yang sangat ampuh sembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus termasuk influenza. Dalam menyembuhkan influenza daun sirsak dalam Cara Mudah Mengobati Penyakit Influenza membunuh virus penyebab influenza dan membiarkan sel-sel yang baik dalam tubuh sehingga penyembuhannya pun lebih optimal dan cepat serta aman bagi tubuh karena tidak ada efek samping yang berlebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengobatan influenza paling mudah dan manjur.

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
081314864223
 
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<


0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget