Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 03 Juli 2013

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Asam Lambung

Bagi Anda yang sedang menderita penyakit asam lambung dan sedang mencari obat yang cocok untuk penyakit asam lambung, karena sudah beberapa kali berobat tapi tak kunjung sembuh. Simak artikel berikut tentang Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Asam Lambung.

Sekilas Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung adalah salah satu penyakit lambung yang berbahaya dan pastinya sangat tidak mengenakan sekali, karena penyakit asam lambung sangatlah berbahaya apabila bila asam lambung sudah sampai ke tenggorokan. Oleh karena itu Gold-g di perlukan, kami menawarkan kepada Anda Solusi paling Ampuh mengobati Penyakit Asam Lambung yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Penyakit asam lambung adalah penyakit dimana di lambung memproduksi asam lambung secara berlebih (hiper) sehingga asam lambung malah melukai lambung itu sendiri yang menyebabkan iritasi atau peradangan pada lambung, atau luka lainnya. Asam Lambung tinggi di sebabkan oleh pola makan yang tidak tertatur, dan terlalu banyak mengkonsumei makanan berlemak, asam dan lain sebagainya.

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Menggunaka Obat Gold-g

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Asam Lambung => jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang 100% halal memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut species stichopus variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.
Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g

maag-corinaNama             : Corina
Umur              : 33 tahun
Alamat           : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. 

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G ISI 320 ML & Discount Sesuai Jumlah Pembelian
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 btl
Rp. 180.000
Rp.5000
Sesuai tarif JNE 1 kg
Rp.175.000
2 btl
Rp.360.000
Rp. 10.000
Sesuai tariff JNE 1 kg
Rp.350.000
4 btl
Rp.720.000
Rp.50.000
Gratis ongkir ke kota-kota besar
Rp.670.000
10 btl
Rp.1.800.00
Rp.250.000
Gratis ongkir*, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
Rp.1.550.000

Cara Pemesanan Gold-g

NPG Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke 
0813.1486.4223
NPG Harus disertakan untuk membedakan pemesanan produk jelly gamat. Karena kami tidak hanya menjual jelly gamat gold-g saja tetapi masih banyak produk lainnya
Contoh untuk pemesanan Gold-g 3 botol : NPG : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877.xxxx.xxxx

 ....Semoga bermanfaat dan selamat mencoba....


0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget