Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 03 Juli 2013

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Bila Anda menderita penyakit Batu Ginjal dan sedang mencari obat untuk penyakit Batu Ginjal. Anda tidak usah khawatir karena telah hadir obat herbal yang super ampuh untuk mengatasi penyakit Batu Ginjal. Ramuan ini adalah Ace Maxs yang dibuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti sangat berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupun tidak kronis seperti penyakit Batu Ginjal. Untuk lebih jelasnya simak arikel tentang Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal berikut ini.

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal ???

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu GinjalPenyakit Batu Ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Gejala batu ginjal yang sering terjadi munculnya arasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar .
Berikut ini gejala umum batu ginjal :
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing.
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ).
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa batu ginjal adalah batu-batu kecil yang mengkristal yang terbentuk pada saluran kencing. Terbentuknya kristalisasi itu karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu meski banyak hal-hal lain yang dapat menjadi penyebab seperti karena adanya infeksi, obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid,meningkatnya peningkatan kadar asam urat, terlalu banyak menkonsumsi vitamin D atau kalsium yang tidak larut dengan sempurna namun penyebab utama pekatnya kadar urine disebabkan karena kurangnya mengkonsusmsi air putih setiap hari, sebelum hal ini terjadi maka terapi air putih perlu menjadai pertimbangan untuk dilakukuan, berikut ini beberapa hal penyebab batu ginjal :
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal
Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal => Ace Maxs adalah ramuan herbal yang multi khasiat mengobati berbagai janis penyakit seperti Penyakit Batu Kinjal dan penyakit kanker lainnya. Mengapa Ace Maxs dijadikan obat untuk penyakit Batu Ginjal ???

Karena “Ace Maxs” terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat untuk dijadikan obat herbal batu ginjal yang terbukti dapat menyembuhkan tanpa menyebabkan efek samping.

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal => Khasiat obat herbal batu ginjal Ace Maxs lebih hebat dari semua prodak herbal dalam membantu menanggani dan mengobati penyakit batu ginjal. Manfaat dan khasiat kulit manggis dalam obat herbal batu ginjal Ace Maxs memiliki antioksidan yang sangat kuat yang bernama Xamthone, yang memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan dari kekuatan vitamin C dan E. Kulit anggis yang terdapat dalam obat herbal batu ginjal ace maxs juga mampu menangkal radikal bebas yang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal. Leburan batu ginjal itu akan dibuang bersama dengan urin.

Sementara manfaat daun sirsak dalam obat herbal batu ginjal Ace Maxs terbukti secara medis mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal. Karena daun sirsak dalam obat herbal batu ginjal ace maxs juga bermanfaat sebagai antibekteri, antijamur, efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs di jadikan salah satu Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal. Bukan hanya sampai tuntas Ace Maxs ini sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit baik kronis maupun tidak kronis, Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya. berikut kisah sembuh penyakit Batu ginjal setelah mengkonsumsi Ace Maxs.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Batu Ginjal Dengan Menggunakan Ace Maxs

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Batu Ginjal => Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy menggunakan Obat Herbal “Ace Maxs” Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal “Ace Maxs“, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Kisah diatas sudah membuktikan bahwa khasiat ace maxs sangat ampuh mengobati penyakit batu ginjal tanpa efek samping. Ayo tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.


DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
0813.1486.4223
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget