Selamat datang di Blogspot Agen Penjualan Obat Herbal Ace Maxs dan Gold-g

Rabu, 03 Juli 2013

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tumor Rahang

Berikut akan dijelaskan tentang Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan raman “Ace Maxs” dijamin penyakit Tumor bisa di atasi dengan cepat dan aman tanpa efek samping bagi kesehatan dan tidak ada efek ketergantungan pada obat.

Sekilas Penyakit Tumor Rahang

Tumor Rahang adalah suatu benjolan yang terjadi pada rahang. Salah satu tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi. Tumor ini biasanya terdeteksi secara kebetulan, Si penderita sendiri biasanya tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang makin lama makin besar.


Ciri-Ciri Penyakit Tumor Rahang

  • Mati rasa
  • Bengkak pada bagian pipi
  • Terasa Nyeri
  • Bengkak  pada bagian rahang

Penyebab Penyakit Tumor Rahang

Bisa juga karena gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor. Penyebab lain dari Tumor Rahang ini adalah Masalah Pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang. selain itu tumor rahang juga bisa disebabkan oleh Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua, Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang, Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang, Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tumor Rahang Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs

Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tumor Rahang => “Ace Maxs” adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit Tumor Rahang, karena Ace Maxs dibuat dari bahan ekstrak herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun tidak kronis, seperti penyakit Tumor Rahang, kanker dan lain-lain.

Kandungan Ace maxs yang terbuat dari Saripati kulit buah manggis dan perpaduan extrak daun sirsak di mana perpaduan tersebut bisa mengobati secara ampuh penyakit tumor rahang sehingga bisa dijadikan Solusi Paling Ampuh Mengobati Penyakit Tumor Rahang. “Ace Maxs” bekerja langsung dari dalam tubuh dengan membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam.

Khasiat kulit Buah manggis Kulit manggis mengandung zat anti oksidan terkuat yang tidak ditemui pada buah lainnya, yaitu zat xanthone. Xanthone merupakan sejenis senyawa kimia alami yang kandungannya melimpah dalam kulit manggis.

Khasiat Extra Daun Sirsak mengandung zat acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns bekerja lebih baik daripada kemoterapi dan anti karsinogen, mungkin tidak asing di telinga kita, sebagai zat anti kanker. Daun sirsak juga mampu mengembalikan vitalitas tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Alasan itulah yang membuat Ace Maxs dijadikan obat untuk mengobati berbagai jenis penyakit seprti Tumor Rahang dan penyakit lainnya.

Tunggu apalagi segera konsumsi Ramuan Herbal yang terbukti khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan!!!

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT ACE MAX’S ISI 350 ML SESUAI JUMLAH PESANAN
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kode Produk (NAC) : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.hp/telepon : Kirim Ke
0813.1486.4223
PEMESANAN WAJIB MENGGUNAKAN FORMAT NAC : Karena NAC : adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian.

Contoh untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol : NAC : 3 botol : Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 0877xxx

>Semoga lekas sembuh dan selamat mencoba untuk mengkonsumsi Ace Maxs<

0 komentar:

Posting Komentar

"Apa Alasan Anda setelah Membaca artikel http://andariah.blogspot.com/?" Saya tunggu komentar Anda....

Widget